Ya Allah kalau dia jodohku…

Posted on September 24, 2010

0


RT @sheque: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, paling tidak jauhkanlah dari @newsplatter😀 #edisikalahcakep

@newsplatter: Ya Allah, jika dia bukan jodohku, biarlah jodohnya mengalami kecelakaan misterius #edisipsycho

@newsplatter: Ya Allah, jika dia bukan jodohku, biarlah jodohnya tiba-tiba dipanggil KPK dan dimuat detikcom #edisikriminalisasi

RT @inestjokro: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan… Terlalu. #EdisiBangRhoma

@newsplatter: Ya Allah, jika dia bukan jodohku, biarlah Lapindo mengebor dekat rumahnya #edisijahat

@ulil: Ya Allah, kalau sandal ini memang rejekiku, lindungilah dia, jangan sampai hilang atau tertukar. #edisi-salat-Jumat

@newsplatter: Ya Allah, jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, tolong isi pulsa Mama ya Allah #edisipenipu

@FaDompas: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, ini pasti ulah jionis Amerika! #edisiekstremis

RT @VeHandojo: Ya Tuhan, kalau ia memang jodohku, berilah kami rejeki supaya ia bisa operasi plastik.

@newsplatter: Ya Allah, jika dia bukan jodohku, I’ll-be-back #edisiTerminator

@TimMarbun: Ya Tuhan,kalau dia jodohku…….Kok dia msk WC cowo?? #EdisiSalahSangka

RT @janeschristina: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkan kami. Kalau bukan, ayahnya lucu juga. #edisiNawar

@sheque: Ya Allah kl dia jodohku, buktikanlah dgn rekaman prcakapan telp km. Jgn blg gak ada ya! Wkt itu blgnya ada! #edisikapolri

@sheque: Ya Allah kalo dia jodohku, dekatkanlah sekarang. SEKARANG! Karena Senin nanti, harganya pasti sudah naik #edisiAgungSedayu #FenyRose

RT @thiayufada: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, biarlah MK bantu memutuskan ya atau tdk-nya #edisikejaksaan

@newsplatter: Ya Allah, jika dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan, ini bukan malpraktek loh ya #edisiDokterPsikopat

@newsplatter: Ya Allah, kalo dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, bisa tolong dicek lagi? Mungkin salah baca? #edisingotot

@syanthy: Ya Allah kalau dia jodohku dekatkanlah, knp dia harus diperkosa, amnesia, kena tumor, anaknya diculik n diusir mertua?? #edisiKamila

@tepatwaktu: Ya Allah, ini jodohnya siapa sih kok ganggu bgt caper ke saya? #edisiterganggu

@sheque: Ya Allah klo dia jodohku, aku jodohnya, kita jodoh2an, coz I love her, she loves me, and we love-love-an…. #edisisrimulat

@dhamaraiser: Ya Tuhan kalau dia jodoh saya, tolong yg itu juga. Trus yg itu, trus yg itu jg, iya, yg baju merah. Trus itu jg.. #Edisimaruk

@hilfeb: ya allah kalo dia jodohku dekatkanlah..kalo masih jauh, tolong sekalian beliin gw nasi padang #edisilaper

@k_hardina: Ya Allah kalau dia jodohku dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku… Blokir!!! #edisitiffie

@andi_aswin: Ya Allah jika dia jodohku dekatkanlah, jika tidak sy kecewa & prihatin #EdisiSBY

@redsheye: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, trus itu salah gguwe? Salah temen-temen gguwe? #edisiaadc

@fbren75: Y4 4ll4h k4lau ϑy 70d0hq ϑ3k4tk4NL4h. Kl0w bkN q mW m4Ti az4. #edisialay

@sheque: Ya Allah, klo dia jodohku, dekatkanlah. Klo ternyata dia terapis cewe yg certified KONI dktkan pd @NajwaShihab yg kakinya sedang terkilir😀

@anwariksono: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalo gak, tolong dibantu ya. Bim salabim jadi apa.. prok..prok..prok.. #edisiPakTarno

@clivtosaurus: Ya Allah,kalau dia jodohku,jadikanlah. Kalau bukan enaknya gimana ya jadiin jangan jadiin jangan #edisiababil

@vetamandra: Ya Allah kalo benar dia jodohku, kok aku sudah menikah Ya Allah

@FaDompas: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan.. malaikat juga tahu aku yang jadi juaranya #edisideelestari

@sheque: Ya Allah, kalau @firrywahid jodohku, dekatkanlah. Eh tunggu!!! Mbak Firry ini ternyata laki2, ding!!!! Jangan! Jangan! Gak jadi!!!

@sheque: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Tapi kalo ternyata dia adalah @gandrasta , plssss tolong jauhkan lagi…

@ONA1R: ya allah, kalo dia memang jodohku, jauhkanlah. kalo bukan jodohku, tolong sampaikan ke dia: “do i know you?”

@sheque: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan dekatkanlah dia ke Sumanto atau Ryan. #edisikeji

@lantip: Ya Allah, kalau dia memang jodohku, tolong tunjukkan pdku dimana kuburnya #EdisiMemetwit #AsepIrama #necro #kombo

@sheque: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Jauh-dekat toh sama saja Rp 3500. #edisitransjakarta

@FPIYeah: Ya Allah, kalau memang Ia jodoh Kami, jadikanlah. Kalau bukan, berkatilah kawin paksa ini. #edisiFPI

@FPIYeah: Ya Allah, kalau Ia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, semoga Ia diblokir oleh @tifsembiring. #edisiMenkominfo

@Sesa_Opas: Ya Allah, kalo dia jodohku: semoga dia memahami pantunku. Kalo dia bukan jodohku, BLOKIR! #edisiTiffie

@vabyo; Ya Allah, jika dia jodohku, tolong tumbuhkan payudaranya-hilangkan jakunnya..” #EdisiTransgender

@syanthy: Ya Allah kalau dia jodohku dekatkanlah, kl bukan.. maaf saya mau menawarkan PINJAMAN DANA TUNAI aja, max 150jt, hny dg copy KTP+KARTU KREDIT

@lifejoy: Ya Allah, kalau Ia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, bimbinglah Shuriken ini agar tepat sasaran. #edisiNaruto

@benhan: Ya Allah kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, I’m gonna make her an offer she can’t refuse… #edisiGodfather

@yohanhandoyo: Ya Tuhan, kalo dia jodohku, dekatkanlah, kalo bukan, biar dia yg bayar Dom Perignon ini #EdisiWine

@radityadika: Ya Allah, jika dia jodohku.. Tega banget sih Ya Allah.. #edisimelas

@newsplatter: Ya Allah, jika dia….saya mau minta apa ya tadi? #edisipikun

@radityadika: Ya Allah, jika dia jodohku.. Kenapa dia kumisan? #edisisalahngirim

@benhan: Ya Allah kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan…, why so serious? #edisiTheDarkKnight

@benhan: Ya Allah, kalau dia jodohku, tapi ah tak mungkin, tak mungkin, dia tidak kaya… bagaimana aku bisa hidup?! #edisicewematre

@lifejoy: Ya Allah, kalau Ia memang jodohku, jadikanlah. Kalau bukan, tolong aku hai Chuck Norris. #edisiChuckNorris

@benhan: Ya Allah, kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau bukan, jangan salahkan aku bila komisinya ngga cair. #EdisiCalo

@benhan: Ya Allah kalo dia jodohku, tak perlu lagi aku berdoa pada-Mu. Kurasa Engkau paham apa yg harus Kau lakukan…. #edisiintelektual

@lifejoy: Ya Allah, kalau dia jodohku, biarkanlah ia denganku. Kalau bukan, tolong kirim FPI kerumahnya. #edisifundamentalis

@newsplatter: Ya Allah, jika dia bukan jodohku, biarlah jodohnya tiba-tiba dipanggil KPK dan dimuat detikcom #edisikriminalisasi

@andi_aswin: Ya Allah jika dia jodohku dekatkanlah, jika tidak sy kecewa & prihatin #EdisiSBY

@lifejoy: Ya Allah, kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Jika bukan… DUARRR!! #edisiElpiji3Kg

@radityadika: Ya Allah, jika dia jodohku, dekatkanlah. Kebetulan saya lagi laper. #edisisumanto

@matiketawa: Ya Allah Kok @radityadika Jodohku?! #EdisiPasrah

Posted in: Uncategorized