info sate kambing dari timeline @hotradero

Posted on January 24, 2011

0


berbagai reference sate kambing🙂 maaf ya, yang ini bukan kultwit, tapi info kuliner🙂 berhubung saya penyuka kuliner, jadi tetap saya post🙂 ini semua yang diRT @hotradero, nama tweepsnya tidak saya cantumkan agar lebih mudah🙂

Di Bandung #satekambing yg terkenal itu Sate Pak Kardjan. Dekat stasiun. Kambingnya muda & belum berpengalaman. Sekian. @gitaputrid

Ama M.Harris! Di prapatan 5 jl.asia afrika…enaks! RT @hotradero: Di Bandung #satekambing yg terkenal itu Sate Pak Kardjan. Dekat stasiun

Betul! Yg seberang GKI ya? @Pashatama: Sate di Jl. Maulana Yusuf juga enak lho Bang, walaupun masih muda lumayan berpengalaman #apasih

@hotradero #satekambing Bu Yanthi yg di Duren Tiga Jaksel juga enak. Dagingnya empuk dan bumbu kecapnya dahsyat🙂

#satekambing Anggrek-Riau dulu saya sebut “sate penasaran” krn yg beli antre panjang. Jadi penasaran mau nyoba. @mega105

@hotradero @galuhew sate pak Gino di Jalan Sunda dekat Yogya Dept Store. Langganan kami kalo ke Bandung🙂

Sate kok pake gule? “@arnodya: tau kabupaten purworejo ga bang?#satekambing nya namanya sate winong! Pake gulai kambing. Maknyuss lah..

@hotradero bang, kalo sate kambing, purwokerto jago nya bang, ada : pak yani, 3 saudara DLL

@hotradero kalo ke jogja cobain sate klatak om. Dan byk referensi sate kambing “bintang lima” di sana🙂

@hotradero kalau ini #satekambing yg di deket kantor pos Jatinegara. Lemaknya enak dan dagingnya tophttp://yfrog.com/gy2c4vuj

@hotradero > IMO. Kalau #satekambing yg paling maknyus yah di Tegal. Di Pagongan tepatnya. Ga perlu tambah kecap jg sdh mantab.

@hotradero sate di kebon sirih mantab bang,empuk dan ga bau kambing,apalagi nasgor kambingnya.

Kalau M.Harris itu satenya gede2 disajikan dihotplate dan ga eneg kalau makan banyak,bumbunya juga enak…cobain deh bang @hotradero

Ada br, ‘Kairo’, sate kmbg muda @ Lingk.Selatan, dkt Htl Horison RT @hotradero: Di Bandung#satekambing yg terkenal itu Sate Pak Kardjan.

@hotradero @gilangtaufik sate sapi lapangan karang kotagede juga wajib om kalo ke jogja.. Mantapp

3 Bulan? Kasian emak kambing… @AgnKu: Sate kambing muda di Tegal juga enak lho bang.. Namanya Sate Batibul (Bawah Tida Bulan)..

@hotradero bang, kalo mampir ke Jogja, boleh mampir ke Imogiri utk nyicip Sate Klathak. Sate kambing muda tusuk satenya pake jeruji sepeda.

@hotradero sate kambing enak jakarta: agus di kantin belakang pondok indah mol 1, begitu masuk kios pertama sebelah kiri.rekomended bang!

Ada yg gitu, jd nasi kita kasih kuah gule dan apapun yg ada digule, dicampur bumbu kecapnya, dmakan pake sate RT @hotradero: Sate pake gule?

PSK=Penjaja Sate Komersial? “@rumahmemez: Sate Kambing PSK di Sentul. Dagingnya gede-gede,empuk, bumbunya mak nyuss#satekambing *ngecesss

PEdagang Sate Kiloan. 1/4kg=12 tusuk. RT @hotradero: PSK=Penjaja Sate Komersial? “@rumahmemez: Sate Kambing PSK

@hotradero mereka pake kambing batibul/balibul,bau kambingnya g berasa,bs plh bmbu kcap/kcg..udah tu minumnya teh poci..recommended deh bang

@hotradero sate di Stasiun Sudimara *bukan Sudirman* jg enak, Om~ Tiap pulang turun dr KA yg liar trs mkn sate it rasanya hati adem lg🙂

@hotradero di M. Harris itu ada sate sineret bang, bagian daging yg paling empuk, harganya jg lbh mahal dan khusus untuk pelanggan aja

@hotradero kl ke Jogja mesti coba Sate Kambing Seturan, Bang. Enak sekali abis dibakar digoreng sebentar….gak ada baunya & empuk abis2an.

@hotradero kalo di aceh ada sate matang bang,sate kambing dr daerah matang.luar biasa,dimakan dgn kuah kaldu kambing

@hotradero sate kambing paling enak pak maksudi lebak bulus,empuk,besar!,,,bahkan yg jual sedikit mirip dengan yg dibakar.sanking

@hotradero Kalo pas di Solo makan #satekambing Mbah Galak dan Sate pengging, Semarang Sate pak Widodo dan Sate 29, ente udah coba belum?

@hotradero di Surabaya ada #satekambing yang dicacah dan dicampur bumbu2 lalu dikepalin, baru dibakar. Namanya sate buntel Om, enak.

@tsuroiya boleh dibaca review sate Maulana Yusuf nya disini Mbakhttp://bit.ly/eptRXW @hotradero . Buat info makanan di Bandung, @SurgaMakan

#satekambing tegal langganan saya di pertigaan gintung rempoa, lembut dan juicy, ada yg tanpa lemak juga bang @hotradero

Wow, sate kambing! Tetep yg paling uenak itu sate maranggi cibungur, cikampek. Ngga jauh dr exit tol cikampek bang @hotradero

@hotradero #satekambing enak seantero Jkt di Pejompongan, SATE DJONO. Sate kambing muda, Tongseng & Nasgor Kambingnya mantaf (˘ڡ˘) #nyamber

Ya betul. Sate Djono dekat PAM Pejompongan itu memang mantap. Kayaknya tempatnya sengaja nggak pakai AC. @deenaa81

Ini Tegal ya? “@dananINtweet#satekambing di alun-alun mantab jg. Biar lengkap, minumnya teh poci wasgitel. Plus makan swike & es sagwan”.

@hotradero kalo sdg jaga kolesterol, di warung pilih menu “setengah lima” ya. Gulenya separo, satenya lima #satekambingplusgule

Abis itu nyewa villa?😛 “@khkma1: smalam baru makan sate shinta di puncak bang..mantaaap…dagingnya empuk..”

RT @almaujudy: saya ingin merekomendasikan Sate Kambing Abu Salim Condet. Khas Tegal. #satekambing

@hotradero sate kambing di depan apartemen senayan enak tenan, bukanya sore,rame pol. tongseng kambing di dpn jl.toapekong kby lama jg ok!

Belum “@sigantengkalem: sudah ada yang rekomendasi sate yayan gondrong di sebelah gedung cyber? atau casmadi, dekat cyber juga. Sate Tegal.”

Ngomong #satekambing jadi inget Sate H.Kadir Puncak yang deket billboard gede sebelum pasar cisarua.. Blm pernah ngerasain yg lbh enak

Bintang 5? RT @gitaputrid: itu dia namanya yg dekat ged Cyber dan belakang menara Jamsostek: Casmadi. Juara betul :))

@hotradero kalau lg jalan2 ke solo ke sate kambing pak bejo atau sate kambing tambak segaran. Mesti nyoba sate buntel,another way to enjoy lamb sate

Bang @hotradero kl yg di tegal umur kambingnya baru 5 bln udh dipotong, empuk bener dagingnya, namanya Balibul (bawah lima bulan) @hotradero: Bedanya apa dg#satekambing yg lain? RT @GennaSatria: udah coba sate buatan orang tegal bag?mantap lho

@hotradero casmadi itu sate tegal super empuk. yayan gondrong itu pecahannya http://ryosaeba.wordpress.com/2007/09/13/sate-casmadi/

@hotradero cobain sl#satekambing dan tongseng plus gulai kambing di depan Masjid Sunda Kelapa om..Punya teman saya @uicihuy dijamin maknyos!

@hotradero sate kambing di slipi, belakang samudra indonesia, maknyus

Bagi teman2 yg vegetarian ataupun alergi daging kambing, mohon maaf atas TL saya sedari pagi tadi. Dosanya ditanggung @gitaputrid🙂

Posted in: Uncategorized