@hotradero on quentin tarantino

Posted on August 30, 2010

0


Saya umumnya suka film2 buatan Quentin Tarantino – kecuali Inglorious Basterds. Nonton film itu cuman bikin kesel.

Karena aspek sejarahnya sudah habis2-an dipermainkan.

Di Inglorious Basterds cuma akting Christopher Waltz yg bisa saya nikmati. Luar biasa. Tapi yg lainnya? Haduh…😦

Christoph Waltz dapat penghargaan Oscar & saya rasa memang sangat pantas untuk itu.

Valkyre cukup menggigit & mendekati kejadian aslinya. Cuman memang Tom Cruise terlalu pendek dibanding tokoh aslinya.

from @hanityo: RT @hotradero Film itu bahaya for ABG yg br blajar sejarah,keluar bioskop they say “Oww gitu ya sbenernya Hitler mati?” Re:Inglorius Basterd

Saya sih bisa apresiasi sejarah yg dijungkir balikkan – tapi kalau Nazi diimajinasikan sebodoh itu… jadi susah saya nikmati

Beberapa sumber menyebutkan kalau Quentin Tarantino skor IQ-nya tinggi sekali (di atas 140) – tetapi ia menolak bersekolah.

Nggak tau kenapa. Sekolahnya QT cuma sampai SMA. Memulai karir menjadi penulis naskah. Sebelumnya jd penun toko video

Weleh… ternyata tweeps banyak sekali yg ngefans Quentin Tarantino. Berarti satu selera dg Saddam Hussein yg juga fans berat Tarantino.

Saddam Hussein ketahuan suka film QT waktu istananya diserbut tentara Amerika. Di bioskop pribadinya – semua film QT lengkap tersedia.

Satu film bagus yg belakangan saya tahu Tarantino terlibat di belakangnya: film “Crimson Tide” – cuma nggak diumumkan di credit title.

Di Crimson Tide – Quentin Tarantino menjadi penulis naskah. Saya terkesan dialog di Crimson Tide & cek naskahnya – eh ketemu nama QT.

Saya nonton Crimson Tide mungkin ada 5-6 kali. Beberapa kali sengaja cuma ingin dengar dialog-nya saja. Menurut saya bagus sekali.

Di Crimson Tide yg menurut saya menarik adalah bagaimana Hunter bisa bilang “Tidak” dg mengatakan “Yes” secara berbeda2

Capt. Ramsey: God help you if you’re wrong. || Hunter: If I’m wrong, then we’re at war; God help us all. re:CrimsonTide

Hunter: Yes the purpose of war is to serve a political end but the true nature of war is to serve itself. re:dialog juara dr CrimsonTide

Tagged:
Posted in: Uncategorized