@radityadika ‘s random things part 3

Posted on August 9, 2010

0


Saya jg baru sampai. Selamat. *buka topeng* RT @jflowrighthere: Lapor, 1 host sdh sampai rumah dgn selamat tanpa gangguan apapun dijalan.🙂

Halo kasur baru, mulai malam ini kita akan sering tidur bareng. Selamat malam semuanya.

Tadi mandi pake sabun badan sari stroberi dan sabun muka sari jeruk. Sekarang bau saya seperti buah-buahan labil.

Sial! RT @matsudessy: Bang @radityadika masa kalah –> RT @YahooIndonesia: Dokter Boyke Garap Album Religi http://bit.ly/9CXxmZ

Kayaknya gue berbakat nih jadi SPBU.. RT @hastuti_r: SPB kali RT: @radityadika: Kayaknya gue berbakat nih jadi SPG..

Hujan dan macet bikin gak napsu pergi keluar. #bilangajagakadaygngajak

Astaga.. Ada api? Ada setan? Kyaa kyaaa.. RT @detikcom: Hujan Deras Mengguyur, Lalin di Jakarta Bak Neraka http://de.tk/h6MrF

-___- RT @devyoctasastra: dia menginginkanku bang RT @radityadika: ..sekarang bangun2 flu lagi padahal td gpp. Nih badan maunya apa sih?

Papagung. Pagi pagi nanggung.

Untung belom lo ajak ngobrol krupuknya.. RT @cheyss: Suka ketuker mukanya @radityadika sama krupuk.

@lalatimothy @haqiachmad mbak, di jemurannya ada yg baju renda2 ga? Kalau iya berarti kita ngitung kambing di lokasi yg sama.

Pantesan punya gue hilang.. RT @detikcom: Hati-hati, Payudara Mengecil Karena Kopi! http://de.tk/blUK0

Angkat tangan, minta izin berbicara, lalu kentut dgn sopan. RT @Aulhome: @Radityadika Bang, kalo lagi rapat tiba-tiba pengen kentut gimana?

Coba sambil jalan deh, pasti badan terasa lebih ringan. RT @feferina: Ga bsa brenti kentut

Kalo bacanya pake napsu, batal. RT @ariantiNF: kalo bulan puasa, baca buku2nya @radityadika batal nggak sih puasanya?

Dan tadi pas di JCC ada yg bilang gue nulis buku “Marmut Merah Putih”. Beeeh semacam binatang nasionalis!

Usul: karena pas puasa, 17-an nanti sebaiknya lomba makan kerupuk diganti lomba pura2 makan kerupuk. Yg paling cepet pura2 abis yg menang.

Bisa wi-fi. RT @Faradila01: Fiturnya apa aja bang(?) RT @radityadika: Yak. Ginseng ini berharga Rp 496 juta. http://tweetphoto.com/37656920

Tagged:
Posted in: Uncategorized