@radityadika ‘s random things part 2

Posted on August 5, 2010

0


Astaga. Endange bambange.

Dari WC tadi. Asli. RT @Nansupranata: @radityadika lo aslinya drmana sih?

Hidung mampet. Dihembus gak mempan. Dikasih inhaler gak mempan. Cara terakhir: nelp Sedot WC.

Tapi tidak semua orang pernah jatuh ke comberan.. RT @clara_ng: Semua orang pernah jatuh cinta…

Pilih sinta karena kulit jojo tak seputih sinta. RT @nuriyurianti: bang @radityadika pilih jojo atau sinta?

@fierce_strutter @faisalwidharma salam balik ya kak Nando. Naksir sih sah2 aja, asal kumisnya dicukur.

Dihatimu. RT @benakribo: @radityadika ga kliatan bang sepatunya, bisa beli dimana bang?

Innalilahi.. lampu mati.

Kasian, pasti bingung kalo mau bikin paspor.. RT @uniqpost: Pangeran dalam Film Disney ‘Snow White and the Seven Dwarfs’ tdk memiliki nama.

Itu ekspresi natural. RT @MNaufalF: Bener, senyumnya @radityadika di promo kayak nahan eek (―˛―”)

Cepat. Segera alihkan perhatian mereka. Sebarkan poster Justin Bieber! RT @jojoagoogoo: Aababil menyerbu Tennis Indoor..

Kenapa ada ababil (abege labil) tapi tidak ada mababil (mas mas labil)?

Barusan gue sampein salamnya sambil gue siram pake air hangat. RT @schafiras: Bang @radityadika sampaikan salam hangat saya ke edgar ya ♥

Alhamdulilah.. Utuh. RT @KuntoAjiW: @radityadika kata orang jawa ada yg “ngirim” santet itu mas dika,coba di cek dulu isi celana

Udah. Tapi kita bacain Sinchan yg baru. RT @sabrinasorayas: @radityadika knp bs serem bgt si bang dik?rumahnya udh dibacain belom?

Jessica Alba. RT @adekmaia: eh, kak @radityadika terakhir kali ngereject hp siapa?

@shafiqpotter harianto jg gak punya surname. Di paspor dia namanya: Harianto Harianto.

@ummagina happy birthday Biru Langit! Nanti gue mau namain anak gue Ungu Janda, trus kita jodohin!

Kameramennya telanjang. RT @awienneedhelp: Liat iklan di MetroTV tapi gw lupa apa namanya ada bang @radityadika senyumnya mesum abis haha

Nyewain kamarnya. RT @niqendud: Bang @radityadika , kalo Edgar ilang mendadak apa y bkal abang & keluarga lakuin scepatnya?

LOL! RT @SoniaEryka: Klo bb udah bsa dilacak, segeralah bertobat nulis status “aQ mC1h cyNk u bH3bhYx” supaya gak dikira kode2 terorisme.

Ngengemcu. RT @ShaniBudi: Ngemil-ngemil lucu..

Pake sendal, dan lupa bawa kaos kaki buat make sepatu nanti. Eh di mobil ada kaos kaki cewek, entah punya siapa. Pake aja ah. Mhuahahahaha..

Goodbye Harum Sari.. RT @Fiennots: bang @radityadika td @tvonenews bahas BB yg mo di blokir. Mulai nyari produk baru bang biar ga bau ketek!

Semprot layarnya dengan Baygon. RT @anahaiahia: Metro TV saya kaburr byk semmutt, gimana??

Tagged:
Posted in: Uncategorized