@fpiyeah twits

Posted on August 5, 2010

0


it’s hilarious for me. enjoy😉

Hari gini masih beli bensin bersubsidi? cih. Kami tak pernah membeli bensin bersubsidi. biasanya Kami merampas tanpa membayar.

sebelum bulan Ramadhan, mari bermaaf-maafan. Kami ingin meminta maaf kepada semua yang telah Kami pukul, apabila kurang kencang.

#menikah? yuk. berapa kali?

Tergantung siapa yg nabrak duluan mas. RT @massaboe: komentar dong tentang bulan Ramadhan yg tabrakan dg Kemerdekaan RI. Lebih penting mana?

Kurang banyak & kurang membodohi mas. RT @oji88: bagaimana tanggapan habib mengenai sinetron ramadhan yang sedang marak???

kalau berzinah dengan Kami gak papa. RT @ekakareemm: Menurut Habib sebaiknya orng yg berjinah di hukum rimba ato Rajam??Trims.

jadi waktu itu Kami terlalu keras memukul dia. RT @tyzmy: Tanggapan mengenai bang toyib yg sudah 3x puasa 3x lebaran ga pulang2 gimana?

tenang mas. daerah lain menyusul. RT @Juliusdharmadi: saya dgr ada rumor mengenai penutupan greja di bkasi, tanggapan nya?

kurang rapi editingnya. RT @aditperdana: Bagaimana tanggapan tentang keberadaan infotainment saat ini ?

haromnya tergantung siapa yg main. RT @ekaOtto: Habib yg terhormat. Bagaimana dgn hukum membuat video saat bermesraan, dimata anda?

Oh, kita punya DPR?? RT @Valdyisme: Bgmn tanggapannya ttg anggota #DPR yg tdk ada kinerjanya dan gaji buta?

“i’ll be back.” *aksen Arnold* RT @VjDeddy: gimana ni tanggapany tempat hiburan malam yg masih buka d bulan puasa entar?

Kami tak ada hubungannya dengan si Komo. RT @SuperDedot: habib, yg suka bikin macet kalo bikin event itu sodaraan ga sama ente ?

cemen! masak bisanya cuma noyor. RT @missciccone: Dear @FPIYeah, bagaimana tanggapannya mengenai insiden toyor menoyor?

biasanya cantik2. tergantung daerah. RT @HardiHyung: gimana pendapat anda mengenai PSK yang masih berkeliaran pada bulan Ramadhan?

salah Ariel! RT @kiki_rasta: koment tentang tabung gas dong,,,itu slh siapa???

anda aja bingung gimana Kami. RT @budidam: anda ini pro atau kontra sih sama islam? Saya bingung

Onta. RT @kawanjaja: @FPIYeah habib zodiaknya apa sih?

Menjamur? Daktarin dong obatnya. RT @marissaferina: gmn tanggapan anda mengenai sinetron2 yg sudah menjamur di indonesia?

gaya kupu-kupu. RT @cheesymeister: posisi bersetubuh favorit?

kurang pinter si Raul main lidahnya. RT @babitempur: bagaimana menurut habib mengenai ciuman KD raul🙂

Buka puasa & tutup (paksa) diskotik bersama. RT @hennhenry: Kira2 event apa yng bakal diadain selama bulan Ramadhan nanti?

Kalau Ariel yg melakukan, ya. RT @s_pradito: Habib, apakah freesex itu salah?

tadinya Kami piara tapir. RT @ulaaand: @FPIYeah knp sih habib suka melihara janggut panjang?

Laptopnya buatan Amerika? RT @argamoja: Habib, kemarin saya ketemu KD di pesawat, pengen saya timpuk pake leptop. Dosa gak?

MU haram! Liverpool nggak. RT @Juliusdharmadi: mengenai fatwa haram di negri tetangga ttg logo MU karena gambar syaitonnya, gimana tuh?

Sheila Masjid. RT @HarsiHandarini: penyanyi favorit Habib siapa sich?..

WWF. RT @ayusiswoyo: bekingan kalian siapa sih? Smp skr kok kalian blm dibubarkan!!!

Kami tes, memabukkan atau tidak. RT @AdejulizarDrive: Btw, kalo kalian abis sweeping miras, trus di apain tuh miras?

FSRD. Fakultas Seni Rajam & Dusta. RT @firmanBL: dulu waktu kuliah ambil jurusan apa?! Kok bisa brutal banget dijalanan?!

Kami lebih suka Nia Daniaty. RT @massiyok: @FPIYeah lebih milih miyabi ato asia carera?

Sylvester Stallone. RT @rockypairunan: Kalo kisah @FPIYeah dijadikan film, pengenx artis siapa yg meranin tkoh anda?

penting bila cukup kokoh untuk memukul orang. RT @NA_rianaa: bangku pendidikan penting ga??

ke arah mabes Kami. tenggara ke kanan dikit. RT @nehruslomotion: tanggapan anda mengenai arah kiblat yg benar

minimal tidak bisa membedakan antara bulat & kotak. RT @goJOHANgo: perekrutan anggotanya minimai harus bisa apa?

udah ah tweeps. Kami mau sweeping dulu, demi sesuap nasi goreng rampasan. salam bambu!

Tagged:
Posted in: Uncategorized