@fpiyeah twits part 2

Posted on August 5, 2010

0


mau pake bahasa Indonesia, mau pake bahasa Inggris, Kami gak masalah. yang penting keArab-Araban.

Kami nggak ngerti dengan keong racun yang dibicarakan banyak orang. dia di sebelah mananya Keong Mas?

setuju. yang oke cuma sinetron religi. RT @ynkiis: bagaimana tanggapan habib soal infotainment yg akan di haramkan?

Kami sempat dekat, tapi… ah, sudahlah. *nangis* RT @aldinoary: Seberapa dekat anda dengan MUI ?!

bohong itu. kiamat di tangan Kami. RT @PinkPhunke: bagaimana pendapat anda tentang isu kiamat 2012

hah? kita punya presiden?! mana?? RT @leeyafearless: apakah menurut habib presiden itu lebay?

Kami heran kenapa Badan Pariwisata tidak mengangkat gedung DPR sebagai situs turis. kan isinya lebih lengkap dari kebun binatang manapun.

Kami bingung kenapa baru sekarang nge-trend. RT @missciccone: Bagaimana menurut Habib mengenai tabung gas yg meledak akhir-akhir ini?

bagaikan Plastic Woman & Swamp Thing. RT @praamabozz: bagaimana menurut anda tentang KD dan Raul?

haram itu. cukup Kami saja yg banci, berlindung dibalik agama. RT @Dwingdwing: Bagaimana pendapat anda ttg haramnya operasi ganti kelamin?

Yang haram itu seperti KD-Raul. Beda spesies. RT @kopichoki: bgaimana hukumnya menikah beda agama, muslim dan non-muslim ?

masih kalah dengan total panjang kelamin Kami. RT @dionnasution: Tanggapan anda tentang kelamin ariel sepanjang 19cm?

tenang tweeps. harga “biaya proteksi” Kami lebih murah dari “biaya halal” nya MUI kok. bisa Cicilan BCA pula.

Kami DM daftar paket nya. ada diskon utk 2 party. RT @nonayuuu: klo saya minta di protect buat closing party sbelum puasai, brp biayanya?

MasyaHabib! Macet sekali jalanan ini! *ngeluarin bambu*

Lomba menutup warung. RT @aanredtro: Udah siapin agenda apa nih bwt bulan puasa??

Kami kecewa menonton film Mengejar Mas Mas. Kami kira film ini tentang mengejar dan memukuli orang. Ternyata bukan.

Awalnya, Kami ingin berdiri dengan nama PBA (Preman Berkedok Agama), tapi “Front Pembela Islam” sepertinya lebih meyakinkan massa.

Ngga ada mas. Kami adanya yel2 ala sparta di 300. RT @monyetterbang: Punya lagu mars gak sih?

kepada tweeps yg menyarankan agar Kami mengganti senjata bambu dengan tabung gas 3Kg: enak saja! Kami juga masih ingin hidup! *pukul*

kalo bertato tapi baik2 nggak boleh mas. harus tega mukulin orang. RT @ovyrif: kl org yg ber tato boleh jd anggota?

Jojo & Sinta itu overrated. tunggu Keong Racun versi Kami, dan pak SBY. *nyisir jengot*

enak jadi anggota DPR, kalau bolos tidak dihukum. kalau Kami bolos khotbah Habib pasti dihukum tidak boleh memukuli orang selama 2 minggu.

Ke-FPIan yg maha esa, tapi berkedok Islam. RT @neurakusuma19: @FPIYeah agamanya apa?

tenang tweeps. yang menterbu Ahmadiyah bukan Kami. orang2 dibaliknya mungkin sama, tapi eksekutornya beda.

kadang2 Kami ngiri sama @mui_indonesia. mereka bisa mencap murtad/haram seenaknya, sementara Kami cuma jadi tukang pukulnya saja.

haha! ga mau lah! RT @firrywahid: Mau ga @mui_indonesia buat fatwa kwjbn umat Islam jamin kbebasan b’ibadah bg semua, tmasuk yg beda agama?

Yeah!! RT @SarkasTwit: Nanti malam @SarkasTwit @fpiyeah @Treespotter dan @revolutia akan bersatu di udara. Semoga frekuensinya gak dibajak.

Shinta atau Jojo gak masalah. yang penting mereka berdua tidak masalah dengan poligami. C:)>

untung banyak orang yg tidak sadar bahwa inti ajaran Islam itu adalah mencintai & hidup harmonis antar manusia, sehingga bisa Kami sesatkan.

bukannya yg bener verb-nya “Halal Standards Declaration” ya mas? RT @mui_indonesia: DECLARATION HALAL STANDARDS 2010 http://bit.ly/9PnNPm

Buat yang mengira bahwa Kami adalah @radityadika, kalian salah. Kami memang bau kambing, tapi tidak jantan. (karena itu keroyokan)

Sebagai kaum fundamentalis ngehe, Kami senang varian agama seperti Ahmadiyah diserang. Yang paling benar itu yg mayoritas & bergaris keras.

Selamat pagi tweeps! Semoga pagi ini kalian semakin tertipu oleh topeng Kami, maupun orang lain dgn agenda pribadi yg mengatasnamakan Islam.

Terimakasih kepada @cosmopolitanfm atas kesempatannya. Kami tidak Akan merusuhi Kantor anda untuk bulan ini.

#FF @harmoko_orba, karena kadang2 Kami suka kangen masa2 Orba. Apalagi mbak Tutut.

RT @DanielZiv:
TIFATUL=Thinks Internet Forced Ariel To Undress Luna; SEMBIRING=So Enlightened Minister Blocks It Randomly In Name of God

jangan mencontoh #PongHarjatmo. kalian harus pasif tak berbuat apa2 terhadap pemerintahan ngaco ini. bahkan jangan kritik mereka.

jangan terpancing berita #PongHarjatmo! itu hanya pengalihan dari berita sebenarnya, Keong Racun.

pak polisi, itu dibubarin aja itu FBR2 gak guna. berantem kok gara2 daerah. kerenan Kami dong, berantem gara2 agama.

aturan ‘bukan muhrim dilarang berboncengan’ itu baik adanya, karena mirip dengan Arab. pokoknya, segala yg keArab-Araban itu paling baik.

wah, ketahuan… RT @ulil: Sorry to say ya: ulama yg gemar bikin fatwa soal perempuan muslimah itu yg dipikirin cuma soal seks, seks, mulu.

buat apa akal sehat? selama ini Kami fine2 aja tanpanya. RT @ulil: Makanya: sekali lagi pakai akal sehat ya dalam beragama.

kaget juga ternyata anggota Kami sudah mencapai 5000an. cukuplah untuk membuat @poldametrojaya takut dengan Kami C:)>

betul juga. RT @20carra05: Sbnrnya cukup satu koruptop sih yg bikin @poldametrojaya takut. Ga butuh smpe 5rb FPI.

heh? sodaraan sama @FBRYeah? cih. tak sudi Kami disebut begitu. lebih baik dibilang sebagai sodaranya Farhat Abbas. sama2 keren.

Kami setuju dengan redemonisasi!

eh salah ya? maksud Kami: Kami setuju dengan redoraemonisasi!

“dengan kekuatan bambu, akan menghukummu!” – semboyan Kami di bulan puasa.

Tagged:
Posted in: Uncategorized