@radityadika ‘s random things

Posted on August 3, 2010

0


Gue udah bisa ngebayangin di film Rambo berikutnya Sylvester Stallone ngebawa2 tabung elpiji 3 kg kemana2.

Sekarang #fakirasmara. RT @dipoSM: Banyak banget film yang mau di tonton. Tapi ga ada temennya, namanya juga #jomblomure ya ga @radityadika?

Dear pemerintah, kalo mau redenominasi mata uang, tolong semuanya dipotong kecuali uang saya. Lima ratus ribu bisa beli rumah. Nyam.

Rajin2 diolesin lidah buaya. RT @maulanarezza: Bang @radityadika cara ngerawat bulu idung gimana bang?

Artinya dalam waktu dekat Anda akan ke bengkel. RT @yucocho: @radityadika bang kalo abis nabrak tembok artinya apa bang?

Adek gue ternyata gak tau siapa itu Sinta & Jojo. Dia juga belum denger Keong Racun. Saya merasa gagal sebagai kakak.

Setiap denger lagu “The Prayers” inget seriosa inget Pavarotti inget roti cokelat. Jadi, tiap denger The Prayers, saya lapar.

AAAA! GAK BISA! AAAA! RT @Addinr: ASTAGAAA BANG @RADITYADIKA BISA BENERIN MODEM INTERNETKU GAK BIAR JADI SUPER CEPAT?!!! ASTAGAAAA STRES AKU

Coming soon: Ketika Marmut Bertasbih. RT @ayuubb: @radityadika bang ga bikin buku religi? Kan udah mau puasa…

Kamu pasti orangnya pelupa. RT @Tachasya: @radityadika, aku 15 kali bca MMJ, aku msih ngakak.

Untung saya pipisnya di pinggir kolam.. RT @budionodarsono: Kalau Anda suka pipis di dalam kolam renang, berarti Anda lelaki pengecut.

“I like the stars, it’s the illusion of permanence. They born and they die, but from here, I can pretend that things last.”

Be creative! Selalu ada wastafel. RT @Aulhome: @radityadika Bang, kalo lagi kebelet di mall tapi toiletnya penuh gimana?

Gue panggilin Power Rangers lho, Kom. RT @AkuSiKomo: Sepertinya Komo liat mobilnya @radityadika mengarah ke Depok, komo injek aah..

Teman2, kita habisi dia. *bawa golok* RT @AkuSiKomo: Heh @radityadika kalo mao pergi sekarang, komo udah mau berangkat nih weleh weleh weleh

Just killed a mosquito using my thumb. This is really a sign that I use blackberry too much.

Akhirnya nemu komodo betina juga dia. RT @fajarkasih: Si komo lg malem sabtuan brur :)) RT @radityadika: Eh, kok jalanan gak macet?

Hanya ada dua hal yg pasti saat weekend: macet weekend malem dan rintihan fakir2 asmara yg menyertainya. *setel keong racun*

Contoh semangat yg tidak didukung oleh informasi yg jelas. -> RT @Haviiz: HIDUP #PONGHARJATMO! PAPANYA @RADITYADIKA!

Usul untuk vidklip “Keong Racun”: ada cewek cantik jalan2 di sungai, ngemilin keong sembarangan, lalu mati mengenaskan.

Apa artinya jika bulu jempol kaki rontok satu helai?

Colong jemuran di penjara wanita. RT @hakiimz: @radityadika ajarin cara nya di keroyok cewe dong.

Pake cinta. RT @MaharMaank: trus barusan itu ngetik pake apa? RT @radityadika Tangan saya hilang..

Lagi duduk di atas kursi kayu, di teras rumah orang yg gue tidak kenal. Di atas meja ada pisang, di depan muka ada burung beo.

Baru cukur. RT @iuZeppEn: Bulu idung melambai2 donk bang? RT @radityadika: Pagi2 udah menghirup udara puncak. Nikmat bener.

@miund emang gue gak biasa yg manis2 sih. Gue punya penyakit diabetes hati. #eaaa

“extractcloud”. RT @tintinutella: @radityadika Mas radit, “sariawan” bahasa inggrisnya apa?

Pertama2 OSIS, lalu dia akan menguasai dunia. Waspadalah. RT @pundrane: Bang @radityadika si @edgarnasution ikt seleksi osis loh,mantaaaab..

Cinta satu keong. RT @widyakrida: @radityadika bang,suka lagu keong racun apa cinta satu malam?

Berontak! REVOLUSI!!! RT @EllisTyara: Bang masa bsk yg kls 12 ga blh ikutan talkshow abang😦 (re: talkshow di SMA 21)

Beli rambutan. RT @hutaminadya: Mas @radityadika. Besok beneran ke SMA 21? Ngapain?

Tasnya pasti gede banget. RT @InsertUpdate: Cut Tari Bawa-Bawa Maria Eva http://bit.ly/ckmE72

Hidup itu seperti nasi goreng. Kadang ada kumis abang2.

Soalnya Dumbledore bawa bazooka. RT @SigitCupyd: @radityadika bang tau gag kenapa voldemort takut ma dumbledore?

@fierce_strutter yeeee lo kemana tadi?! Gue kira lo benci sama gue! Gue kira gue ada salah! *banting gelas*

Tanda2 seseorang kecanduan Twitter: ketika menulis alamat surat, di bagian RT menuliskan isi tweet orang lain.

-_- RT @ichosaurus: Karna sang mangga telah mendua.. RT @radityadika: Kenapa susah sekali mencari mangga di Mangga Dua?

Gue kenapa nge-RT ini ya? RT @nanasalbri: Gw td mau reply apa ya k lu? RT @radityadika: Gue tadi mau ngapain ya..

MAAF YA AKU TADI LUPA BAWA KOIN. RT @ireneclaudiaa: MAU NELVON AKU KAN TADI. KOK LUPAAAA ? RT @radityadika: Gue tadi mau ngapain ya..

Pantesan banyak yang datengin aku bawa2 sumpit.. RT @pandji: Kamu Bvlgogi :)) RT @radityadika: Yes! Saya pake Bvlgari.😉

Sejak denger lagu Enno Lerian yg “mau makan di restoran padang bukan berarti harus ke padang”, pengeluaran naik pesawat gw menurun drastis.

Anaknya gak asik. Kita satu geng gak suka! RT @irasikero: Kenapa si hari senin dibenci bang? RT @radityadika: Selamat membenci hari Senin!

Kalo ada yang iseng malem2 buta gini, bisa coba nelp 14045 lalu bilang sambil berbisik: “Halo.. Ronal mekdonal-nya ada..?”

Tips buat anak-istri Bang Toyib: coba cek Foursquare-nya.

Cih! Anak durhaka! RT @tasbum: Bang Toyib udh pulang dari taun lalu anaknya ga percaya itu bang toyib (re: Bang Toyib pulang gak?)

Puasa sudah dekat. Apakah lebaran kali ini Bang Toyib akan pulang? Kita hanya bisa menunggu. Ya, kita hanya bisa menunggu..

Ya udah nih: “bener”. RT @upiemeier: pengen sekaliiii aja ngeliat twit @radityadika yg “bener”.

@imanlagi @ShaniBudi @pandji kakak2 lagi ngomongin aku ya? Aku kalo digosipin bulu mata suka rontok. Sekarang aku botak seluruh badan.

Tagged:
Posted in: Uncategorized